POLUSI AIR


Didunia ini kita sudah mengenal berabagi macam polusi yang bisa kita rasakan sehari-hari. Yang namanya polusi sudah pasti nggak baik buat kesehatan kita. Apalagi yang namanya polusi air. Kalian sudah pada tau belum polusi air itu apa ? Kalau belum , silakan membaca posting dibawah ini.


1. Pengertian Polusi Air
Pencemaran air  adalah suatu perubahan keadaan di suatu tempat penampungan air seperti yang biasa teman-teman lihat kayak danau, waduk, sungai dan sejensinya akibat aktivitas manusia. Danau, sungai, lautan dan air tanah adalah bagian penting dalam siklus kehidupan manusia dan merupakan salah satu bagian dari siklus hidrologi. Selain mengalirkan air juga mengalirkan sedimen dan polutan. Berbagai macam fungsinya sangat membantu kehidupan manusia. Pemanfaatan terbesar danau, sungai, lautan dan air tanah adalah untuk irigasi pertanian, bahan baku air minum, sebagai saluran pembuangan air hujan dan air limbah, bahkan sebenarnya berpotensi sebagai objek wisata.
Gambar dibaawh ini menunjukkan limbah pabrik yang menggenangi air sungai..




0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates